Home

Kamis, 26 Mei 2011

04:05 PM sec.03

Mas, ak mw brkt. 

Message sent. Setelah sarapan bersama Nikki, teman kostnya, Agis menunggu Fathir di depan. Nikki, gadis asal Malang, Jawa Timur belajar ilmu keperawatan di Yogya. Sedangkan Agis adalah mahasiswi Sastra Perancis. Mereka tinggal di tempat kost yang sama. Kamar merekapun bersebelahan. Sebenarnya, Nikki bisa saja tinggal di rumah paman dan bibinya di Yogya, tak jauh dari kampusnya. Namun ia tak ingin membebani paman dan bibinya karena ia tahu rumah mereka kecil dan yang tinggal disana sudah cukup banyak. Sesak. Nikki tak kuat apabila dipaksa membayangkan ia harus tinggal disana. Oh, tidak!

Bunyi klakson sebuah motor yang berhenti di depan kost mereka terngiang. Nikki langsung tahu siapa yang datang dan setengah berteriak pada Agis untuk memberitahu.

“Giiis! Tuh mas Fathirmu datang!”
“Apaan sih, Nikki?” Agis memukul pelan lengan sahabatnya itu yang langsung mendapat tawa lucu khas Nikki yang sering digunakan untuk mengejek Agis bila ada Fathir. “Aku berangkat ya, Nik.”
“Oke. Hati-hati.” Nikki memberi salam hangatnya pada dua orang tersebut. Hari ini Nikki dapat bersantai sejenak karena ia tak ada jadwal kuliah pagi. Tapi rencana kegiatannya saat ini adalah bertahan di depan laptopnya untuk mengerjakan tugas. Tanpa membuang waktu ia bergegas menuju kamar.

********

Tidak ada komentar:

Posting Komentar