Home

Kamis, 26 Mei 2011

04:05 PM sec.09

Di tangannya ada selembar kertas kecil. Ada tulisan di kertas itu. Agis membaca dengan serius. Seperti yang dilakukan tokoh Sanjana dalam film Bollywood ‘Mohabbatien’ ketika mendapat sepucuk surat daun dari Shameer, sahabat kecilnya.


Gis, aku bisa bayangin kebingungan kamu pas baca ini.
Tapi aku harus bilang ini ke kamu.
Udah lama, aku suka kamu.
Kamu cewek yang smart, menurutku. Dan kamu sederhana.
Nggak kayak cewek-cewek lain yang aku tahu.

Aku tahu dia yang udah nyakitin hati kamu.
Kamu berharap sama dia, namun dia nggak membalas harapan itu.
Tapi nggak ada salahnya membuka hati untuk orang lain, kan?
Aku juga tahu aku nggak se-perfect dia yang kamu cintai.
Tapi kupikir kamu bukanlah cewek yang menilai orang dari fisiknya, iya kan?

Agung Istri Dharmasastra,
Maka dari itu aku pengen jagain kamu.
Aku pengen jadi orang yang berarti buat kamu seperti dia.
Kira-kira kamu mau jadi pacarku nggak?

-R. Rizki AlFathir-




Speechless! Begitulah kondisi Agis saat ini. Tak tahu harus berkata apa dan berbuat apa. Kepalanya celingukan mencari dimana pengirim surat itu.
“Maaaas Fathiiiiir!!!” Agis setengah berteriak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar